Friday, July 9, 2010

^,^

Jika Aku Mempunyai Sedikit Waktu..
Aku Berharap Memberimu Seluruh Dunia,Semua itu dirindukan dari duLu..
Rindu aku hanya bisa melingkar seperti di dalam mimpi..

Jika Aku Mempunyai Sedikit Waktu..
Aku Mau Mewujudkan semua keinginanmu..
Terlalu Banyak Harapan,,,
Terlalu Banyak Tujuan..
Setiap Malam Menunggu, Menjadi Lambat Laun..
Menyewakan Seluruh dukacita kepada matahari yg terbenam...

Perkenankan Aku Untuk Menyimpannya,,
Menyelesaikan Setiap Bagian Yang Tak Terselesaikan
Sekalipun dirimu,menuju ke langit.
sekalipun dirimu di permukaan tanah.
2 hati benar-benar seperti sehelai benang layangan yang berhubungan di samping satu helai tali,,
Membiarkan kebahagian berbelok2 di langit sebelum matahari terbit..
Membiarkan Aku Melihat Senyummu yang sangat bahagia,
meskipun kamu menuju langit,meskipun kamu di permukaan tanah,
Kita Harus Mencintai Selama-lamanya.. >.

No comments:

Post a Comment

NO SARA