Monday, February 1, 2010

Aku telah membiarkan Anda Terjatuh
Aku tahu aku telah begitu bodoh
Menyerah pada godaan
Ketika aku harusny sudah bisa memilih dengan tenang
Situasi keluar dari perkiraan sayaaaaa
Saya harap Kamu mengerti

Ini dapat terjadi pada
Siapapun dari kita, siapa pun yg kamuuu pkirkannn
Siapa saja dapat jatuh
Siapa saja dapat menyakiti orang yang mereka sayangi
Hatiku Hancur..
karena aku membuat kesalahan bodoh
Ini dapat terjadi pada Siapapun dari kita,
 katakanlah Kamuu mau memaafkan saya
Siapa saja dapat gagal
Katakanlah Kamuuu akan percaya padaku
Aku tidak bisa mengambil sesuatu, hati saya akan Remuk
karena aku membuat kesalahan bodoh
Sebuah kesalahan bodoh

Dia agak menarik
Sedikit gila ,,Aku seharusnya sudah tahu
Dia pasti telah mengubah perasaanku

Sebuah kesalahan bodoh
Dia tak ada artinya bagiku
(Tidak ada apa-apa untuk akuu)
Aku bersumpah setiap kata adalah benar Dari Hatiku
AkuTidak ingin kehilangan dirimu

No comments:

Post a Comment

NO SARA