Saturday, February 22, 2014

Dream

Gw ga tau harus ngomong apa tentang mimpi karena waktu kecil gw berbeda dengan orang lain , ketika ditanya seseorang tentang mimpi dan cinta cita, orang lain menjawab akan menjadi dokter,pilot, dll sedangkan gw ga tau karena pengaruh film atau apa, ketika kecil gw memiliki mimpi menjadi seorang mafia yang dimana dengan menjadi seorang mafia, banyak orang yang akan takut dan tunduk kepada anda, serta ketika menjadi mafia anda akan memiliki uang yang banyak, tetapi ketika mulai smp, gw sadar menjadi mafia itu tidak membuat idup kita tenang, walaupun banyak yang takut kepada kita, tetapi tetap saja akan ada yg ingin berusaha membunuh kita setiap saat.
sejak saat itu gw mikir apa sih mimpi yang paling tepat buat gw ? gw belum ketemu mimpi gw itu sampai beberapa taun yg lalu ketika gw mimpi menjadi programmer dan hacker yg hebat, dengan menjadi hacker yg hebat gw bisa memiliki banyak uang, dengan memiliki banyak uang gw bisa beli apapun di negara gw INdoneia, membeli kekuasaan,dll
tapi gw sadar jalan pintas menjadi kay adalah sebuah kesalahan dan merugikan banyak org, sampai saat ini gw belom tau apa sih mimpi gw,

No comments:

Post a Comment

NO SARA