Thursday, May 1, 2014

dari banyak orang yang gw tanya, pernah ngga sih suka sama best friends ?? rata rata banyak yg bilang ga pernah, tapi banyak juga yang pernah tapi langsung ngebuang rasa itu karena takut persahabatan rusak..
ini ada sedikit masalah yang menurut gue harus dirubah mindset anak-anak jaman sekarang yang pernah suka sama sahabatnya, karena kalau alasannya takut ngga sahabatan lagi pas putus, berarti mindset orang kalo pacaran pasti putus, kenapa sih ngga coba aja mikir, sahabat gw adalah orang yang bisa bikin gw bahagia, ga akan ada orang lain yang bisa bikin gw bahagia selain orang lain, kenapa mikirnya harus putus ? apa ketika punya pacar yg bukan sahabat lo, lo bisa sama sahabat lo terus ? belom tentu juga kan ? karena nanti cowok lo atau pasangan lo pasti ngelarang lo, deket sama yg lain.? dan ujung ujung nya persahabatan lo juga rusak ?gw ga paham dengan orang yang selalu ngomong takut ngga sahabatan lagi pas putus.. 

No comments:

Post a Comment

NO SARA