Sunday, November 7, 2010

:(

Sebelumnya Aku Telah Mengalami Rasa Takut Terhadap Cinta..
Beruntung Aku Memiliki kamu yang Mengerti aku,yang bisa Memberi Aku Kenyamanan...
Melihat Wajah kamu yang murung,,
kamu akan kurus dan pucat karena sakit nya cinta...

Sekejap saja,Rasa Sakit di hati aku tiba2 sangat kuat..
air mata berada disudut mata,,,
untuk siapakah air mata itu kamu tumpahkan ?
jika kamu memutuskan untuk terluka, itu tidak masalah ,,
aku bersedia diam-diam tinggal disisi kamu
jika cinta bisa ada dihati..
aku mau rasahasia ini hanya ada dihatiku
sebenarnya aku takut kehilangan anda..

bagaimana aku mulai memiliki perasaan terhadap kamu?
aku khawatir bahwa persahabatan yang kita bina akan hilang..
konflik , ragu.. tidak siap untuk menyberangi batas2 cinta..
Bagaimana aku mulai memiliki perasaan terhadap kamu?
tenggelam dalam kisah antara teman atau kekasih..

No comments:

Post a Comment

NO SARA