Friday, January 31, 2014

dream

Hari ini pas taun baru imlek. Gw ngerasa hidup gw skrg ini kenapa gini gini aja ya. Ga ad sesuatu yg spesial.. beberapa lama gw mulai merenunung dan merenung. Apa sih yg gw inginin di hidup ini? Apa sih yg bisa gw lakuin buat hidup gw berwarna? Apasih yg bisa bkin org tua gw seneng.. banyak jawaban dikepala gw. Tp gw mikir satu hal. Gw terlalu males untuk melakukan sesuatu pasahal banyak mimpidikepala gw yg harus kejar setiap hari harus berusaha setiap hari . Tp selama ini gw ngelakuin apa untuk it ?nothing... terlalu banyak alasan menipu diri sendiri yg ga pernah ad ujungnya. sekarang gw berusaha coba kejar semua mimpi gw. Mungkin gw ga bsa kejar semuanya saat ini. Tp gw jamin 1 1 mimpi gw akan terwujud kalo gw mulai action dan kerja keras.

No comments:

Post a Comment

NO SARA