Sunday, February 3, 2013

you and i

Hari ini gua pergi karaoke . Ga tau kenapa gua pengen banget dia nyanyiin beberapa lagu yang g suka Gua:gua pilihin lagu ini ntr kita duet ya.. *g pilihin lagu indra lesmana yang selamat tinggal* Dia:lagunya sedih amet ? Ga ad yang lebih cheerfull apaa? Gua:udaaaa jangannn bawell .. Ntr duet ajaa kitaaaa Dia:yaa udah.. Akhirnya lagunya play jg setelah menunggu playlist yg lain selesai Gua langsung record voice note..biar bisa ngerekam lagu yang gua nyanyiin berdua ama dia Dia bingung . Trus nanya ke g Dia:kok direkam?? Gua:ia gua ga tau kapan kita bisa gini trus seneng2 berdua .. Dan gua percaya ini pasti akan berakhir.. Pada saat itu gua takut gua ga bisa ngobrol lagi sana lu . Ga bisa denger suara u lagi kaya bgini.. Makanya gua ngwrekam ini biar g bisa denger ni disaat g kangen ama u Tapi u uda gak ada disamping gua lg

No comments:

Post a Comment

NO SARA