Tuesday, September 8, 2009

....

Sekarang Aku Merindukannya , Sangat2 Merindukannya,,
AKu Ingin berjumpa dengan dia dan mengatakannya,,
tapi aku tau aku gak ada kesempatan untuk itu
karena aku bukanlha seseorang yg berani mengungkapkan
ataupun untuk mengajak dia pergi
karena aku tidak bedanya dengan seorang pecundang..
dan aku juga tidak mengerti knp aku bisa seperti ini
aku ingin mengungkapkan kepadanya rasa yang selama ini aku pendam
kesalahan ku kepadanya karena ketika ak ditanya dengan rasa yang ada didalam hatiku aku tak mengerti apa yg kurasakan
aku hanya bisa berbohong untuk mengatakan tidak,,itu terjadi sampai skrg ,,
ketika aku bertemu dia aku juga hanya bisa seperti biasanya menganggu dia ,,
dan sampai akhirnya skrg dia jenuh dan risih karena aku ganggu terus
dan sekarang dia tidak mau lagi kenal dngan aku dan membenci aku selalu
aku harap dia mau memaafkan aku dan dia bisa mengerti apa yang aku rasa,,,
apa yang aku lakukan selama ini karena aku hanya ingin dekat dengan dia..

No comments:

Post a Comment

NO SARA