Wednesday, July 8, 2009

I'll Be There


Aku Dan Kamu Harus Membuat Perjanjian
Kita Harus Mengembalikan Keselamatan
Dimana Ada Cinta,, Kita Harus Disana..

Aku Akan Mengulurkan Tanganku Kepadamu
Aku Akan Percaya Pada Kepercayaan
Cukup Memanggil Namaku , Aku Akan Disana..

Aku Akan Disana Untuk Menghibur Kamu..
Membuat Dunia Impian Aku Disekitar Kamu..
Aku Begitu Gembira Aku Telah Menemukan Kamu..
Aku Akan Disana Dengan Cinta Yang Kuat..
Aku Akan Menjadi Kekuatan Kamu..
Aku Akan Terus Berpegangan~

Perkenankan Aku Mengisi Hati Kamu Dengan Kegembiraan Dan Canda Tawa,Kebersamaan.
Setiap Kali Kamu Memerlukan Aku, Aku Akan Ada Disana..
Aku Akan Disana Untuk Melindungi Kamu..
Dengan Cinta Yang Tak Mementingkan Diriku Sendiri..
Menghormati Kamu..
Cukup Memanggil Namaku,,,
Aku Akan Ada disana..

Jika Kamu Harus Menemukan Seseorang yang Baru..
Aku Tau..Dia Akan Memperbaiki Semua...
Tapi Jika tidak Dilakukan
Aku Akan Disana..

No comments:

Post a Comment

NO SARA